Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 27 Juli 2013




Berita adanya petisi yang mendorong PT Persib bandung Bermartabat (PT PBB) untuk segera mengganti logo Persib disambut beragam oleh para bobotoh khususnya di dunia maya. Beragam reaksi diberikan oleh bobotoh atas petisi yang diberitakan oleh situs resmi Persib. Ada yang menolak keras, menolak dengan syarat, menerima, bahkan ada yang sukarela mengenalkan desain logo Persib versi mereka.

Petisi yang dibuat atas nama bobotoh asal Garut, Ade Hidayat tersebut ditujukan kepada Direktur PT PBB, Glen Sugita. Petisi dengan judul Mendukung PT. Persib Bandung Bermartabat agar mengganti logo Persib tersebut bisa diakses di change.org di http://www.change.org/id/petisi/mendukung-pt-persib-bandung-bermartabat-agar-mengganti-logo-persib. Sampai berita ini dibut, telah ada 50 bobotoh yang mendukung petisi ini.
Simamaung mencoba menangkap alasan-alasan kenapa mereka menolak atau menerima pergantian logo Persib yang katanya tidak dapat dipatenkan tersebut. Melalui hashtag #silahkangantilogopersib dan #jangangantilogopersib. Simamaung mendapatkan alasan-alasan dari bobotoh, baik yang rasional, lucu, maupun kreatif.
Di bawah ini sebagian pendapat bobotoh yang melakukan penolakan akan wacana digantinya logo Persib. Sejarah dan lambang jati diri menjadi dasar sebagian bobotoh untuk menolak wacana ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Persib Maung Bandung - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -